Jumat, 11 Agustus 2017

About My Confession

Hello guys, it's a good day and nice timing to eat lot of foods. But, let me tell you about my lil' confession related with noodle.

Mhehehe sosoan pake inggris ya. Gapapalah sekalian belajar.

By the way,
Mie itu enak banget. Mudah dikombinasikan dengan berbagai toping yang kalian pasti pernah coba. Keju? Sayur? Telur? Kornet? Daging kambing? Daging ayam? Daging sapi? Tahu? Banyak banget yang bisa kalian coba dan tentu akan nambah kegeregetan kalian untuk makan itu.

Aku adalah pecinta mie. Ya, aku mencintai mereka sehingga satu hari tanpa memakan mereka akan terbawa mimpi. Kayak ada yang kurang dari hari itu. Tapi sekarang udah mendingan, dulu aku lebih dari sekedar pecinta mie. Aku pemuja mereka. Aku bener - bener gak bisa tidur kalo belum makan mie sebelum tidur. Satu kali bikin mesti ada minimal dua mie yang dimasak. Ya, aku adalah orang yang begitu. Namun semakin besar aku semakin paham bahwa segala yang berlebihan gak baik jadi aku mengurangi itu dan merasa cukup sebagai pecintanya saja.

Okay then, why I write all of this? Aku menulis my experience yang bisa dibaca orang ini sebagai penyalur supaya lebih puas makan mie tanpa perlu berlebihan. Juga agar setidaknya lumayan berguna kecintaan aku mie ini untuk kalian.

Banyak mie dan saran - saran penyajian yang akan aku tampilkan disini. Toping, tips2 masaknya juga, daaan sebagainya yang berhubungan dengan mie.

Terimakasih atas perhatian kalian, love ya 💓💓💓💓💓

0 komentar:

Posting Komentar